GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil : Mari Kita Berikan Kado yang Terbaik untuk Kemenkumham


MANADO, Republiknews.com
- Insan Pengayoman Sulawesi Utara tengah bersinergi dalam memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham 'HDKD' ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang. Hari ini, Senin (31/7) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun memimpin rapat pelaksanaan rangkaian peringatan hari Kemenkumham yang diadakan secara hybrid terpusat di Aula Kanwil.


Pejabat administrator, pejabat pengawas Kanwil hadir secara langsung. Sedangkan para Kepala Unit Pelaksana Teknis lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti secara virtual via aplikasi zoom. 


Di awal rapat, Kakanwil menyampaikan bahwa rapat ini diadakan untuk mendiskusikan bersama rangkaian kegiatan lanjutan yang akan dilaksanakan setelah sepanjang Juli kegiatan telah dilalui ditandai dengan doa bersama di awal Juli.


Kakanwil yang didampingi para kepala divisi menjabarkan secara rinci rangkaian kegiatan mulai dari wisuda purna bakti, pemeriksaan kesehatan bagi para purna bakti, penyuluhan hukum serentak, membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP), pertandingan olahraga, legal expo, paspor merdeka, tabur bunga di TMP, pentas seni hingga olahraga tradisional.


Diakhir rapat, Kakanwil mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan kado yang terbaik untuk Kemenkumham melalui prestasi dan glorifikasi dalam peringatan Hari Lahir Kemenkumham dan meneruskan pesan Sekjen kepada seluruh humas untuk mengglorifikasi peringatan HDKD secara masif. 


(**)


"Sudah terlalu banyak yang telah diberikan organisasi ini kepada kita, saatnya kita yang berkontribusi untuk organisasi," pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.