GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Penandatanganan Kerjasama DJKI dan Unsrat


Manado, Republiknews.com
(21/7) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan menghadiri kegiatan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dalam memperkuat kolaborasi dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tentang Penyelenggaraan Peningkatan Kompetensi melalui Jalur Pendidikan Dalam Negeri Bagi Pegawai Dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


Mewakili Rektor Unsrat, Direktur Pascasarjana Unsrat Markus T. Lasut dan jajaran menyambut tim Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Direktorat Jenderal kekayaan Intelektual, Sucipto.


 Sek Ditjen KI menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai pintu pembuka kolaborasi yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. 


“Kerjasama ini selain mendukung kemampuan efektivitas dan membangun SDM yang berkualitas kepada para pegawai di lingkungan Kemenkumham tetapi juga sebagai salah satu link perlindungan riset-riset yang dihasilkan oleh universitas, ” Ucapnya. 


Sebelum itu, Sek Ditjen KI bersama Dir Pascasarjana Unsrat juga melakukan diskusi guna membahas implementasi kerja sama yang akan dilaksanakan. 


Sek DItjen KI mengapresi pihak Unsrat yang selalu berkenan membantu susksesnya program kerjasama dari Kemenkumham. Diharapkan kerjasama ini dapat terlaksana secara konsisten dan konsekuen sehingga dapat mendukung pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi serta membangun penguatan SDM yang berdaya saing.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.