GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kodim 0412/LU Nobar bersama KASAD Award 2023.


Lampung Utara-Republik News, 
Rawat Kebersamaan, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo didampingi oleh  Forkompinda Lampung Utara, Kasdim, Para Perwira Staf, Para Danramil, anggota Babinsa dan Insan Pers dalam rangka mengikuti Nobar acara KASAD Award 2023.


Dengan mengusung tema "Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan" Bertempat di Aula Alamsyah RPN Makodim 0412/LU Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Senin, 10/07/2023. Dimulai dari Pukul 18.30 Wib hingga selesai.


Keberpihakan Media sangat penting, dimensi Human Security TNI-AD menjadi perhatian semua pihak, terdapat 10 Isu strategis bangsa diantaranya, keberagaman dan toleransi, terorisme, inovasi digital, solidaritas internasional, peranan TNI-AD di tengah kesulitan rakyat, pembangunan di daerah 3T (Tertinggal, Terpencil dan Terisolir), Perlindungan anak, Penanganan Sunting dan Pelestarian Kebudayaan. 


Pemberian penghargaan KASAD Award Tahun 2023 kepada Media Nasional maupun Daerah dengan 10 Kategori Isu Strategis Bangsa. Para Pemenang Kasad Award 2023 merupakan insan Pers dari berbagai media elektronik , cetak dan online baik tingkat Nasional maupun Daerah. 


Dandim 0412/LU bersama Forkopimda, Para Perwira, anggota Babinsa dan Insan Pers  sangat Antusias dan mengapresiasi Nobar bersama KASAD Award 2023 sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan penghargaan insan Pers dalam merangkai keberagaman budaya maupun perbedaan sesuai dengan tema "Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan" 


Selamat Kepada Media yang telah mendapatkan penghargaan KASAD AWARD TAHUN 2023 baik Nasional maupun Daerah, sebagai motivasi dalam memberikan informasi kepada warga masyarakat baik melalui media elektronik, cetak dan Online. Jadilah Insan Pers yang selalu profesional dalam setiap melaksanakan tugas Jurnalistik.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.