GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungan Kerja di Polresta Gorontalo Kota, Kapolda Gorontalo "Tingkatkan Sinergitas Untuk Menghadapi Pemilu 2024"


Republiknews.com, Gorontalo
- Bertempat di Polresta Gorontalo Kota Kapolda Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M di dampingi ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Gorontalo Kota pada hari Rabu 12/07/2023.


Setiba di Polresta Gorontalo Kota Kapolda bersama rombongan di sambut baik oleh Personel Polresta. Setelah itu Jendral Bintang Dua melaksanakan penandatanganan peresmian ruang ramah anak unit PPA Sat Reskrim.


Dalam arahannya kepada Personel Polresta Gorontalo Kota menyampaikan, sebagai Barometer kemajuan dari Provinsi Gorontalo tentunya, Kota Gorontalo menjadi salah satu wilayah yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas yang cukup tinggi.


" Gangguan kriminalitas yang terjadi di wilayah Polresta Gorontalo Kota masih didominasi oleh kasus yang bersifat konvensional. Dan tentunya ini menjadi penyemangat bagi Polresta Gorontalo Kota serta jajarannya agar lebih giat dalam mengungkap kasus menonjol yang dapat meresahkan Masyarakat," terangnya.


Tak sampai disitu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polresta Gorontalo Kota saat menjelang Pemilu akan banyak hal- hal yang dapat bertentangan dengan peraturan yang ada khususnya Polri. Dan tentunya ini menjadi tantangan yang sangat berat sehingga di perlukan kerjasama yang baik antar Kepolisian dan instansi terkait. 


Pada kesempatan yang juga Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana SIK menyampaikan kedepan Polresta Gorontalo Kota akan berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian sehingga pelayanan Polri khususnya di Kota Gorontalo dapat di rasakan oleh Masyarakat.


"Dalam pelaksanaan Pemilu, Polresta Gorontalo Kota akan melakukan antisipasi dengan sebaik mungkin serta melakukan upaya untuk mendinginkan situasi politik yang menimbulkan akan adanya potensi," tutupnya. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.