GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungi Sukabumi, Danrem 061/Sk Silaturahmi Dengan Wali Kota dan Elemen Masyarakat


Sukabumi, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk Ny.Retno Anan Nurakhman melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi pada hari Jum'at 7 Juli 2023.


Kunjungan Danrem ke wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Wali Kota Sukabumi dan juga elemen masyarakat kota Sukabumi.


Tiba di Kota Sukabumi, Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Wali kota Sukabumi, PLH Dandim 0606/Kota Sukabumi, Kepala Stasiun Kota Sukabumi, para Danramil jajaran Kodim 0606/KS serta para Danunit dan juga pengurus Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi.


Usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Agung Kota Sukabumi bersama Wali Kota Sukabumi H.Achmad Fahmi, Danrem yang berkesempatan menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyambut kedatangannya dan berkenan menjalankan shalat Jum'at berjamaah.


Selain itu Jenderal bintang satu ini mengungkapkan harapannya tentang situasi kondisi menjelang pemilu 2024. Ia berharap agar keamanan dan ketertiban di setiap lingkungan dalam hal ini wilayah Kota Sukabumi tetap kondusif.


" Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah harus dapat diselesaikan dengan baik. Karena segala sesuatunya pasti ada jalan keluarnya. Kita harus sama-sama menjaga kondusifitas lingkungan." Ujarnya.


" Saya percaya, dengan terciptanya kolaborasi sinergitas antara TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat, maka akan tercipta keharmonisan ditengah-tengah masyarakat." Pungkasnya.


Wali kota Sukabumi sangat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan oleh Danrem 061/Sk terkait Pemilu 2024.


Ia pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem bersama rombongan ke Kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Nizam.


Turut mendampingi Brigjen TNI Anan Nurakhman yaitu para Kasi Kasrem 061/Sk, kemudian Kadaops 1 PT  KAI serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.