GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Layanan Echocardiography Telah Tersedia di RSUD Sayidiman Magetan

#Layanan Echocardiography

Magetan, Republiknews.com
- Guna tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Sayidiman Magetan telah memberikan inovasi baru demi kepuasan masyarakat Magetan.


RSUD dr Sayidiman Magetan merupakan rumah sakit umum milik pemerintah yang berada di kota Magetan, Jawa Timur. Mutu pelayanan menjadi prioritas utama.Rabu (26/7/2023).


Promo Paket General Check up adalah layanan baru di rumah sakit Sayidiman Magetan pelayanan one stop service di klinik paviliun Wijaya kusuma (mcu rutin untuk kesehatan dan kebahagiaan keluarga.


Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, dr. Rochmad Santoso mengatakan, bahwa Jantung adalah salah satu organ terpenting yang berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh.


“Jika jantung mengalami gangguan, maka dapat mempengaruhi seluruh organ tubuh. Setiap orang, walaupun sehat, perlu memeriksakan kesehatan jantung secara rutin dan sedini mungkin,” beber Rochmad Santoso.


Lajutnya, kalau dulu sebelum mempunyai alat, untuk pasien kami berikan rujukan ke Rumah Sakit lain, dari latar belakang tersebut saat ini kebetulan dari segi peralatan Insyaallah kami lebih lengkap dari pada yang lain, maka dari itu untuk pemeriksaan.


Echocardiography adalah suatu tindakan medis yang dilakukan untuk memeriksa kondisi pasien mulai struktur Jantung, mulai dari bilik, katup, otot, hingga pembuluh darahnya.


Poliklinik Jantung warga bisa langsung konsultasi dengan dokter spesialis jantung dr. Mochammad Ali T, Sp. JP di Klinik spesialis Paviliun Wijaya Kusuma membuka praktek setiap hari Rabu dan Kamis pada jam 14.00 – 16.00.


Sedangkan untuk biaya pemeriksaan di buat sistem paket dengan harga terjangkau Mulai Paket Gold, Diamond, Silver, dan Platinum,


Sedangkan informasi pendaftaran secara online warga bisa langsung menghubungi No. Whatssapp di Nomor 0813 23321112.


(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.