GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Masuk Hari Kedua, Anggota Satgas TMMD melanjutkan Aksi Pekerjaan RTLH


Lampura - Republik News, 
Satu Program TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU adalah Pembangunan dengan Sasaran Fisik yang ada di Desa Kotabumi Tengah Barat, kec. Kotabumi, Masuk hari ke 2 Usai Upacara Pembukaan TMMD para Satgas yang terlibat Melanjutkan Pengerjaan Sasaran Fisik Desa Kotabumi Tengah Barat. Kamis, 13/07/2023.


Serma Kholik anggota Satgas, sembari mengaduk adonan semen untuk Rehab Rumah mengatakan, "Rumah Ibu Mariyati ini yang tadinya terbuat dari dinding anyaman Bambu dan sebagian papan,  akan kita direhab menjadi Rumah Layak Huni."Jelas Serma Kholik".


Dengan Semangat TMMD, Personel Satgas dibantu bersama Masyarakat  melaksanakan Pemasangan Batako terhadap Rumah Ibu Mariyati.


Terlihat Para Anggota Tidak Ragu Mengaduk semen serta Memasang Dinding Batako dalam Lokasi Pengerjaan Rehab Rumah, Hal ini dilakukan Untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat Serta Membangun Rasa Gotong Royong Antar Masyarakat Sekitar.


Ibu Mariyati sendiri merasa sangat Bersyukur dengan adanya Program TMMD Ke-117 yang diselenggarakan Oleh Kodim 0412/LU, Rumah sehat dan layak Huni yang selama ini diharapkanya dapat terwujud. TNI di hati Rakyat."Jelasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.