GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ngurus SKCK Anti Ribet, Polresta Sidoarjo Hadirkan Layanan SKCK Keliling Online. Catat Jadwal dan Lokasinya


Sidoarjo, Republiknews.com - Polresta Sidoarjo memberikan akses kemudahan untuk masyarakat yang ingin mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kemudahan membuat SKCK kini tidak harus di kantor polisi.

Ya, Polresta Sidoarjo membuat terobosan dengan menghadirkan 3 unit mobil layanan SKCK keliling online.


Jadwal layanan mengurus SKCK online setiap pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB. Titiknya berada di Pasar Baru Porong, depan Mall Ramayana, Krian, dan bertempat di komplek Ruko Tropodo, Waru.


Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo, Kompol Andi Amir Wahyudi, mengatakan adanya unit mobil layanan SKCK ini disambut antusias masyarakat kota delta.


Karena, jika ingin membuat SKCK tidak perlu jauh-jauh datang ke Mapolresta Sidoarjo.


“Setiap Selasa dan Kamis kami hadir semakin dekat dengan pemohon SKCK. Harapannya, masyarakat dipermudah dan tidak perlu jauh datang ke Kota Sidoarjo,” ujarnya.


Dalam mobil layanan SKCK keliling online, Polresta Sidoarjo juga melengkapi dengan fasilitas WIFI, alat tulis, dan meja. Sehingga, masyarakat semakin nyaman dan mudah.


“Bagus sekali adanya mobil SKCK Keliling Online setiap Selasa dan Kamis di Pasar Baru, Porong. Sehingga tidak perlu jauh datang ke Kota Sidoarjo. Fasilitasnya memadai dan waktunya lebih ringkas,” kata Berlyana Tri Astitisari, pemohon SKCK asal Prambon.


Respon positif adanya layanan jemput bola, SKCK Keliling Online di tiga tempat juga mendapatkan acungan jempol dari salah satu warga Krian.


M. Aziz Rofii misalnya. Ia mengakui kemudahan dan efisiensi dalam pengurusan SKCK. Baginya, hal ini sangatlah simpel dan tidak terlalu butuh waktu lama.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.