GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemahatan Kayu KAP Masjid Ittiba Adussolihin Bojong Barat mulai dikerjakan


Lampura- Republik News, 

Seperti kita ketahui Bersama, Pengerjaan Sasaran Fisik Pembuatan MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dan Rehab Masjid Itiba Adussholihin dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0412/LU di Desa Bojong Barat telah Memasuki Hari Ke-8, Rabu (19/07/2023)


Perlu diketahui juga, sebelum adanya program TMMD ke 117 Kodim 0412/LU, sarana MCK dan tempat wudhu di Masjid tersebut Kurang memadai.

 

Sehingga Dalam Pengerjaan Fasilitas Ibadah Umat Muslim Tersebut, Para Personel Satgas TMMD Bersama seluruh eleman Masyarakat Secara Optimal Mengebut Pengerjaan Pembangunan Rehab Masjid Serta Fasilitas Ibadah Agar Hasil Pembangunan dapat Segera Termanfaatkan Oleh Masyarakat Sekitar.


Hal ini dilakukan Untuk Mendukung Kegiatan Ibadah diMasjid Itiba Adussholohin yang menjadi Kebanggan Umat Muslim Desa Bojong Barat, dengan adanya Fasilitas Ibadah yang memadai diharapkan dapat meningkatkan Jumlah Jamaah yang Hadir Nantinya.


Selain itu, Pengoptimalan Kerjasama Antara Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat Setempat saat mengerjakan Perehaban Masjid saat ini terbilang Efektif. dengan dibuktikan Pada Hari Ke-8 ini Pengerjaan telah memasuki Pemahatan Kayu KAP Masjid Serta Untuk Pembangunan MCK sendiri telah memasuki tahap Pemasangan Batu Bata setinggi orang Dewasa.


Dalam Pembangunan Fisik dari Program TMMD memang membutuhkan kerjasama serta hubungan yang baik antara Masyarakat dengan Para Personel Satgas TMMD Sehingga dapat mencapai  target Pembangunan yang telah ditetapkan.


Selain Dapat Mempercepat Pembangunan, Kerjasama Serta Hubungan yang Baik Para Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat dapat Menghadirkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat Semakin Kuat. 

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.