GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peringati Hari Anak Nasional, Kakanwil Serahkan Remisi Anak Binaan LPKA Tomohon


Tomohon, Republiknews.com
(23/07) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigraisian Friece Sumolang dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Moh. Ilham Agung menghadiri Acara Peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon. 


Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 mengangkat tema “Anak Binaan Terlindungi Indonesia Maju”. Sebelumnya Seminar dan rangkaian kegiatan dalam rangka hari anak nasional telah dimulai dan dipusatkan di Provinsi Kalimantan Barat yang di ikuti secara virtual oleh seluruh LPKA. 


Salah satu rangkaian acara hari anak nasional 2023 adalah penyerahan remisi bagi anak binaan. Turut hadir Asisten I Kota Tomohon bersama Forkopimda Kota Tomohon.


Kakanwil menyerahkan secara simbolis remisi dan Ijazah bagi anak binaan LPKA Tomohon dan sekaligus membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Dalam kegiatan ini juga turut ditampilkan kelompok paduan suara, vocal grup dan hasil karya anak binaan LPKA Tomohon. Pada hari anak kali ini sebanyak 39 anak binaan LPKA Tomohon mendapatkan remisi dan 3 orang anak mendapatkan ijazah setelah mengikuti pendidikan dari LPKA Tomohon bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Tomohon.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.