GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Lampung Utara Amankan Pelantikan 91 Kades Terpilih


Lampung Utara -Republik News
Untuk memberi jaminan keamanan Polres Lampug Utara menerjunkan 161 personil dalam pengamanan pelantikan 91 Kades terpilih kabupaten Lampung Utara periode 2023-2029 yang berlangsung di GSG Islamic Center, Selasa (25/7/23).


Kades yang* dilantik( merupakan mereka yang( terpilih dari hasil pilkades serentak pada Kamis (13/7/2023) lalu.


Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kuriawan Ismail, SH.,SIK.,MIK menjelaskan hari ini kami all Out memberikan pengamanan kegiatan pelantikan 91 Kades terpilih Kab. Lampung Utara.


"Ada 161 personil kami dalam melakukan pengamanan yang sudah di siagakan dengan pembagian ring-ring yang telah di atur sehingga bisa mendukung kelancaran pelaksanaan pelantikan ini," kata Kompol Dwi.


Terimakasih kepada personil yang telah bekerja dengan baik, jangan berbangga hati dulu karena masih ada tantangan tugas kedepan semakin berat.


Ditempat terpisah Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengatakan, pilkades berjalan aman dan harus dijaga kondusivitasnya.


"Kepada kades yang baru dilantik untuk tidak jemawa. Masa jabatan selama 5 tahun, harus dirangkul demi kondusif masyarakat, serta Lampura tetap aman dan nyaman,” ujar Ardian Saputra.


Jangan karena politik kita bermusuhan, namun tetap bersilaturahmi. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.