GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Gelar Bakti Sosial Bersihkan di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H


Aceh Timur, Republiknews.com
- Polsek Peureulak Polres Aceh Timur dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan gotong royong bersama warga di Mesjid Baitul Mukhlisin Desa Beusa Meuranoe. Jumat, (21/07/2023) pagi.


Kaposek Peureulak AKP Muslim Siregr, S.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga ini dilaksanakan dalam rangka Polsek Peureulak menyambut Tahun Baru Islam 1445. H sekaligus sebagai upaya mempererat hubungan antara Kepolisian bersama masyarakat dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan gotong royong.


“Dengan mengambil tema Jadikan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Sebagai Momen Evaluasi Dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju, gotong royong ini juga bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Peureulak AKP Mulsim Siregar, S.H. dalam menyambut Tahun Baru Islam 1445. H.


Sasaran gotong royong kali ini dengan membersihkan saluran air, tempat air wudu, bagian dalam masjid dan membersihkan sampah di lingkungan mesjid.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.