GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Program 77 SIM gratis bagi Mlijo (Pedagang Sayur Keliling) Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77

 


Banyuwangi, Republiknews.com |  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Satlantas Polresta Banyuwangi melalui Sim keliling melaksanakan Program 77 SIM gratis bagi Mlijo (Pedagang Sayur Keliling).


Pembuatan SIM gratis khusus pedagang sayuran (mlijo). 


Kegiatan bertempat di RTH Sobo pasar Melijo sebelah Hotel Santika, Jl. Letjen S Parman No.15, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, pada hari Senin 03 Juli 2023, mulai pukul 08.00Wib-selesai. Masyarakat pun menyambut dengan penuh antusias, khususnya para pedagang melijo yang belum sempat datang ke Satpas.


Jumlah pemohon SIM sebanyak 77 pemohon dengan tetap melengkapi persyaratan yg berlaku.


Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Randy Asdar,S.kom.,S.I.K., mengatakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun, Kami memberikan kemudahan untuk mereka dalam hal perpanjangan masa berlaku SIM secara gratis dengan PNBP yang ditanggung oleh pihak sponsor diantaranya :


- Hotel Kokoon

- Hotel Santika

- Hotel El Royal

- Hotel Aston

- Hotel Ketapang Indah


" Adapun data masyarakat yang beruntung ini kami dapatkan secara acak dari petugas kami yang berpatroli di jalan raya ” ucap Kompol Randy.


Adapun masyarakat yang beruntung ini sebanyak 77 orang, dimana masyarakat yang menerima layanan tersebut juga harus melengkapi kelengkapan admistrasi layanan SIM sesuai peraturan yang berlaku.


Sementara itu, pedagang mlijo yang biasa akrab di sapa Pak Nur mengapresiasi dengan adanya program layanan SIM khusus yang diselenggarakan oleh Satlantas Polresta Banyuwangi.


"Saya sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya Program 77 SIM gratis bagi Mlijo (Pedagang Sayur Keliling) ini, Kemudian dalam pelayanan yang diberikan juga sangat baik," ucapnya 


Ia berharap, di Hut Bhayangkara ke-77 ini Satlantas Polresta Banyuwangi dapat semakin meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan profesional.


“Semoga dengan adanya pelayanan sim gratis ini dapat bermanfaat bagi pedagang mlijo yang menerimanya, selain itu tidak lupa juga kami sampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan helm bagi pengedara roda dua, gunakan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat atau lebih, dan selalu membawa kelengkapan admistrasi berkendara seperti SIM dan STNK,” tutup Kompol Randy.

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.