GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Program DD Semuli Jaya Terealisasi Dua Unit Bangunan Sumur Bor


Lampung Utara-Republik News - 
Pelaksanaan Pembangunan Dua Titik  Sumur Bor Di Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara. Telah Terealisasi Sesuai harapan masyarakat. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh masyarakat setempat yang Nahkodai  ketua TIm Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Suka maju kecamatan abung semuli.bertempat di. Dusun Cendrawasih Rt 06 dan Dusun Elang Jaya Rt 03.Desa semuli jaya.


Menurut keterangan warga setempat Proses pekerjaan Sumur bor telah Selesai 90% .


" Tinggal Menunggu Proses Pemasangan KWH Meteran Arus Listrik." Terangnya.


Kades Semuli Jaya Leni Kusmilani.A.Md. mengatakan Pembangunan Dua Titik Sumur Bor telah terealisasi yang terletak satu Di Depan Gedung Serba Guna (GSG) Desa semuli jaya dan yang satu titiknya berada di belakang Masjid Besar  semuli jaya. 


"Tentu sebentar lagi pemanfaatan Air nya bisa di nikmati oleh masyarakat setempat".terangnya. 


Lanjutnya. bangunan Fisik Dua  Titik Sumur Bor Saat ini telah 90% selesai. Tinggal menunggu  Pemasangan KWH Meteran Listrik yang Sedang dalam proses pengajuan ke PT.PLN. menuurut keterangan Pihak PLN . Pihak Desa Telah Melakukan Pembayaran Untuk pemasangan  KWH meteran listrik. Yang insya allah dalam bulan juli 2023 ini KWH meteran Listrik Sumur Bor kita  telah terpasang.


"Kegiatan bangunan Tersebut sudah di Cek dan dipantau oleh Pendamping Desa dan Kecamatan.serta Tim dari kecamatan Juga Sudah turun monitot "Pungkasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.