GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Resmi Ditetapkan Tersangka,Pelaku pencurian Tutup Lubang Drainase Akui Sudah 40 Kali Melakukan Aksinya


Republiknews.com, Gorontalo
- Aksi pencuri Grill Mainhole atau tutup saluran Drainase di Kota Gorontalo  terungkap sudah. Setelah kemarin (Minggu 16/07) Unit Tipikor dan Team Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota Menerima laporan adanya seseorang yang tidak di kenal tertangkap tangan sedang mengambil Penutup Saluran.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta ,S.I.K membenarkan jika pihaknya menerima laporan terkait tertangkap tangan seorang laki laki sedang mengambil Penutup Drainase.


Di tambahkan Kompol Leonardo,setelah diamankan Pelaku dengan identitas FH (41) warga Kelurahan Heledulaa Selatan Kecamatan Kota Timur mengaku telah 40 kali melakukan pencurian Penutup Drainase yakni sejak bulan Maret 2023 di wilayah Kota Gorontalo.


"Jadi aksi FH ini sudah 40 kali di lakukan sejak bulan Maret 2023 dimana Satu besi Grill dijual senilai Rp152.000", Ujar Kompol Leonardo


Setelah dilakukan interogasi oleh Team Rajawali, FH mengaku telah menjual Grill besi (Penutup Drainase) ke pengepul barang bekas (Penampung besi tua),kemudian Team Rajawali melakukan penyitaan 9 Penutup Drainase di lokasi penjualan besi tua yang ada di Kota Gorontalo 


Saat ini FH sudah di tetapkan tersangka dan di tahan di Ruang Tahanan Polresta Gorontalo Kota dan 10 Grill besi turut diamankan bersama bentor yang digunakan dalam melakukan aksinya,sementara untuk barang bukti lainnya masih di lakukan peyelidikan,tutup Kompol Leonardo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.