GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

RUPKI, SE : Bersainglah Secara Sehat Hindari Politik Uang Dalam Pilkades Jadilah Pemilih Cerdas


Lampung Utara, - Republik News
Dalam ajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak atau yang disebut Pilkades untuk kecamatan Sungkai Jaya ada empat desa yang mengikuti Pilkades salah satunya Desa Cempaka Barat. 


Demi terwujudnya Pilkades yang damai aman dan yang pastinya tanpa ada politik uang, untuk menghindari itu semua kita harus menjadi pemilih yang cerdas dalam artian yang jernih sesuai dengan hati nurani. 


Salah satu Calon Kades nomor urut 3 RUPKI, SE mengungkapkan bahwa dalam Pilkades ini kita harus bisa menciptakan situasi yang damai, serta masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya tanpa adanya many politik uang, saat dijumpai di kediamannya. Senin, (3/7/2023). 


"Jadilah pemilih yang cerdas dalam memilih pemimpin kedepan hindari politik uang karena dampak dari politik uang dapat merusak nilai demokrasi di pemerintahan desa 6 tahun kedepan". Tuturnya. 


Untuk itu masyarakat harus mempelajari visi misi dan sepak terjang dari setiap calon sebagai acuan untuk kemajuan roda pemerintahan di Desa Cempaka Barat ke depan. 


Adapun visi dan misi dari Calon nomor urut 3 RUPKI, SE.

Visi; Terwujudnya Desa Cempaka Barat yang inovatif, maju dan mandiri melalui tata kelola pemerintahan yang baik.

Misi; 1. Membangun kedisiplinan yang baik serta meningkatkan kapasitas perangkat desa

2. Menjamin transparansi pelaksanaan pemerintahan desa

3. Meningkatkan pembinaan dan pemberdayaanpemberdayaan serta menjalin kerjasama dengan lembaga lain untuk pengembangan potensi sumber daya di desa. 


"Seandainya terpilih nanti visi dan misi tersebutlah yang menjadi program kerja desa, sehingga program tersebut bisa membangun desa dengan lebih baik lagi". Imbuhnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.