GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Hari Kementerian Hukum dan HAM ‘HDKD’ Ke-78, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Tournament Tenis Meja


BITUNG, Republiknews.com
-  (28/7) - Tenis Meja merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Pengayoman (POP) jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.


Untuk menyemarakkan gelora menyambut Hari Kementerian Hukum HAM ‘HDKD’ Ke-78, hari ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menggelar Tournament Tenis Meja.


Tournament yang digelar di Aula Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara diikuti oleh sebanyak 24 tim untuk Ganda Putra dan 2 tim Ganda Putri. Tim tersebut merupakan perwakilan masing-masing dari Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.


Kanwil mengirimkan 2 tim andalannya, tim A Kanwil terdiri dari Nixon Angkow berpasangan dengan Raywaya Lasut sedangkan tim B terdiri dari Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang berpasangan dengan Jeacky Gerung. Tim B Kanwil Kemenkumham Sulut berhasil masuk pada babak final tournament. 


Babak final tournament tenis meja ganda putra Tim B Kanwil melawan LPKA Tomohon dimenangkan oleh LPKA Tomohon. Sedangkan ganda putri dimenangkan oleh Kanim Tahuna. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Para Kepala Divisi turut memeriahkan dan memberikan dukungan dan semangat kepada tim yang sedang bertanding.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.