GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sambut Tahun Baru Islam, Bilal se-Kecamatan Julok Menerima Bantuan Sosial dari Kapolsek Julok


Aceh timur, Republiknews.com
-  25 Juli 2023

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445. H, Polsek Julok Polres Aceh Timur menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial kepada bilal mesjid dalam wilayah Kecamatan Julok.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos bersama anggotanya dengan mendatangi sejumlah mesjid dalam wilayah Kecamatan Julok.


“Iya betul, kami melakukan patroli memantau keamanan wilayah sembari membagikan bantuan sosial kepada saudara kita yang bertindak sebagai bilal mesjid,” ujar Ipda Rudiono, Selasa, (25/07/2023).

Ia juga mengatakan, kegiatan berbagi tersebut juga untuk membangun kedekatan dan sinergitas dengan masyarakat.

“ Membangun kedekatan dengan masyarakat tidak harus melalui pertemuan yang formal, tetapi juga bisa dilakukan dengan merangkul, mendatangi langsung dan saling berbagi seperti ini,” sambung Kapolsek.


Menurutnya, hal itu sangat penting untuk menghilangkan sekat antara petugas dengan masyarakat sehingga masyarakat tak sungkan untuk menyampaikan atau menginformasikan sesuatu.

“Outputnya tentu saja adalah Kamtibmas yang kondusif dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Julok turut meningkat,” ungkap Kapolsek

Harapannya, sembako tersebut bisa membantu dan sedikit meringankan beban bilal mesjid dalam mencukupi kehidupan sehari-hari.


Memang tidak bisa mengcover keseluruhan, tapi percayalah bahwa ada nilai keikhlasan dan ketulusan dari seluruh anggota Polsek Julok.

“Kami juga mohon do’a kepada para bilal agar semua anggota Polsek Julok selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.” Terang Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.