GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas TMMD 117 Kodim 0412/LU Ajarkan Anak-Anak Desa Bojong Barat Mengaji Al-Qur'an


Lampura- Republik News
, Kehadiran Anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU di Desa Bojong Barat   dinilai Banyak Memberi Dampak Positif, Tidak Hanya dari Pembangunan Fisik dan Non Fisik Namun juga Melalui Giat Sosial, salah satunya dengan turut Mengajar Mengaji ilmu agama Kepada Anak-Anak Setempat yang merupakan tiang dasar pendidikan akhlak dari seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Sabtu, 23/07/2023 Pukul 18.30 WIB.


Anak-Anak Pun Sangat Antusias dan bangga menerima Guru Mengaji dari Anggota  TNI yang mana banyak dikenal Masyarakat sebagai Prajurit Mahir Senjata dan Berperang tetapi juga dapat mengajarkan Mengaji.


Bapak Hadi Suripto Selaku Pemilik Rumah yang digunakan Anggota Satgas TMMD sebagai Tempat Belajar Mengaji. Anak-anak Mengaku Sangat Senang dan Bangga Kepada Anggota Satgas TMMD, yang telah mampu membaur dengan seluruh elemen Masyarakat Desa, Baik dengan Pemuda maupun dengan Anak-anak warga Desa Setempat.


Hal ini sengaja dilakukan Anggota Satgas Untuk Membantu Guru mengaji dalam memberikan ilmu agama kepada Anak-Anak Setempat yang merupakan Generasi muda Penerus Bangsa yang perlu dibekali dengan pendidikan Agama sejak dini.


Dengan Tidak Menghiraukan Rasa Lelah dan Letih Setelah Seharian melaksanakan Pengerjaan sasaran Fisik, Anggota Satgas TMMD mengaku sangat bersemangat saat mengajari Anak-anak Membaca Al-Qur'an.


Diharapkan, Adanya Program TMMD Ke-117 Kodim 0412/LU di Desa Bojong Barat ini Mampu mengatasi Kebutaan Huruf Arab dalam hal ini mengaji Al-Qur'an sehingga dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Masyarakat Melalui Belajar Mengaji Bersama Anggota Satgas TMMD serta semakin menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.