GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sempat Buron, Team Resmob Rajawali Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Timur Amankan Pelaku Penganiayaan


Republiknews.com, Gorontalo
- Selang satu hari setelah mengamankan Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam yang terjadi di wilayah Kota Utara, Team Resmob Rajawali bersama Polsek Kota Timur kembali mengamankan Pelaku penganiayaan yang terjadi di depan Kantor Lurah Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo pada 29 Juni 2023.


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana, S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo,S.I.K mengatakan bahwa setelah menerima laporan dari korban Kadir Adoe,Team Rajawali langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, Pelaku penganiayaan mengarah pada IS (25) yang merupakan warga Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya. 


Ditambahkan Kompol Leonardo bahwa Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam IS sempat kabur ke Manado namun kemudian kembali ke Gorontalo dan diamankan pada Minggu 09 Juli 2023 sekitar Pukul 21.00 Wita di Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo 


Di jelaskan Kompol Leonardo jika korban AD ditemukan oleh saudaranya dalam kondisi bersimbah darah dan mengalami luka di bagian lutut kaki kiri dan sikit kiri.


"jadi Pelaku IS melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam karena sakit hati dimarahi telah menebang semua pohon pisang milik korban" ujar Kompol Leonardo 


Setelah melakukan penganiayaan, IS membuang pisau di sungai Bone lalu melarikan diri ke Manado hingga kemudian kembali ke Gorontalo dan diamankan Team Rajawali, tutup Kompol Leonardo. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.