GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Serah Terima Jabatan Kades Kotabumi Tengah Barat Dari Mirwan Aidi Ke Ahmad Roly


Lampung utara-Republik News, 
Serah terima dalam posisi jabatan Dinas Instasi Vertikal maupun Desa sudah menjadi kewajiban .selaku pejabat lama meneyerahkan jabatannya kepada pejabat baru.Baik secara pisik maupun Administrasi.


Desa kotabumi Tengah Barat Yang sebelumnya di pimpin oleh mirwan Aidi sebagai Kades. Masa jabatan 2017-2022.


Di akhir jabatannya telah digelar pesta demokrasi secara terbuka untuk masyarakat menentukan pilihannya..maka Tahun 2023 di gelar pemkab setempat kegiatan pilkades serentak.dan mirwan Aidi tidak lagi mencalonkan diri sebagai kades.


Sehingga Ahmad Roly yang maju mengikuti pilkades serentak pada selasa 25 juli 2023


Ahmad Roly Secara Resmi Dilantik oleh wakil bupati lampung Utara Hi.Ardian Saputra.SH. pelantikan berdasarkan Surat keputusan (SK) Bupati Lampung Utara Tanggal 24 juli 2023

Nomor : B/369/11-LU/HK/2023


Maka Ahmad Roly Telah Sah secara Peraturan pemerintah maupun Secara Tertib Administrasi dan serah terima jabatan kepala desa Terpilih.


Yang mulai hari ini 26 juli 2023 Desa Kotabumi Tengah Barat Dipimpin oleh Ahmad Roly 6 Tahun kedepan


Serah terima jabatan kades kotabumi tengah barat dari mirwan Aidi kepada Ahmad Roly berjalan Lancar. 


Dalam proses acara serah terima jabatan kades di hadiri oleh Camat kota bumi Nujum Masya.SE.MM serta jajaran Uspika kecamatan. Danramil kotabumi yang diwakili oleh Babinsa. Kapolsek Kotabumi/ Babinkantibmas. Tokoh adat tokoh masyarakat.tokoh Agama dan pemuda. Ketua BPD dan anggota.Ketua LPM dan anggota. Kaur serta Aparatur desa setempat.Kepala Dusun dan ketua RT.serta masyarakat Setempat.


Kegiatan Serah Terima Jabatan Berlangsund Di Kantor Desa Kotabumi Tengah Barat Pada Rabu 26 juli 2023


Dengan Tertib Administrasi Mirwan  Aidi Menyerahkan Jabatan kepala Desa kepada Ahmad Roly. Diatas berita Acara bermatrai . yang Resmi Di Tanda tangani oleh beberapa saksi 


Ahmad Roly sebagai kepala desa kotabumi tengah barat kecamatan kotabumi kabupaten lampung utara. Mengajak seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk bekerjasama dalam melanjutkan Program pembangunan Desa kotabumi tengah barat.


"karena kepala desa tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pihak. Baik pemerintah daerak.kenmatan dan aparatur Desa.terangnya".lanjutnya


Setelah dilantik hingga saat ini telah berjalan serah terima jabatan kepala desa setempat


Namun untuk bekerja  saya masih Awam. Sangat di harapkan bantuan dan dukungan sumbang dan Saran. Nasehat.maupun masukan yang terbaik untuk kemajuan Desa kotabumi tengah barat.


"Saya siap terima kritikan dari masyarakat dan pihak kabupaten yang sipatnya mendukung untuk kemajuan desa. Dan siap bekerja untuk membangun desa kotabumi tengah barat 6 tahun kedepan. Pungkasnya.


Camat kotabumi Nujum Masya.SE.MM  mengharapkan kepala desa kotabumi tengah barat yang sudah resmi menjabat.agar dapat menjalankan Roda Pemerintahan didesa.


Namun saya yakinkan Ahmad Roly mampu membawa perubahan Desa kotabumi Tengah Barat 6 tahun kedepan.


"Tapi juga perlu dukungan dari semua pihak lapisan masyarakat desa terutama Aparatur desa harus mendukung kepala desa dalam menjalankan program pembangunan desa agar lebih maju dan mampu berdaya saing".Tutupnya.

( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.