GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Shulton Aulia Dilaporkan Ke Mabes Polri Terkait Penistaan Agama Oleh Mantan Pengikutnya


Surabaya, Republiknews.com -
Saat ini jagat media kembali ramai dengan penistaan agama yang di duga dilakukan oleh seorang oknum pemimpin kelompok keagamaan, Panji Gumilang, pimpinan Al Zaitun yang kini sedang menjalani proses penyidikan.


Namun selain Panji Gumilang, sesungguhnya ada banyak oknum lain yang juga melakukan penodaan agama, hanya tidak muncul di permukaan. Salah seorang di antaranya adalah seorang oknum pimpinan kelompok keagamaan yang berpusat di Kediri, Jawa Timur, bernama Abdul Azis alias Sulthon Auli.


Ketua Lembaga Advokasi Ummat “Anshorullah” Abdurrahman Anton Minardi mengatakan saat ini para korban penistaan agama telah melalukan Laporan Polisi atas penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Abdul Azis dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTL/238/VI/2023/BARESKRIM Mabes Polri tanggal 23 Juni 2023. .


”Para korban mantan pengikut Abdul Aziz telah melakukan laporan ke Mabes Polri, pada puncaknya nanti hari Jumat mereka akan mendatangi Mabes Polri dan memberikan bukti serta informasi yang lengkap,” tutur Abdurrahman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/7/2023)


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.