GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sosialisasi Peraturan Daerah Oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan


Magetan, Republiknews.com
- Sebagai wujud tanggung jawab dan kedekatan secara emosional, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan Dr. Pangajoman SH, MM sempatkan bersilaturahmi dengan warga desa Ngariboyo, kecamatan Ngariboyo pada hari  ini Jumat, ( 22/07/23).


Meski tampak sederhana, tetapi acara penuh dengan kehangatan dan terlihat sangat akrab. Acara tersebut bertempat di rumah bapak Suprapto selaku ketua RT 02 RW 03 desa Ngariboyo.


Dr. Pangajoman SE, MM dalam paparannya menyampaikan bahwa kita diajarkan untuk memperbanyak tali silaturahmi dan persaudaraan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang diwakili oleh ketua RT dan warga yang hadir. Karena menurutnya dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan meluaskan rezeki.

Dalam sosialisasi tersebut Dr. Pangajoman SH, MM menyampaikan tentang APBD dan memberi penjelasan kepada warga bagaimana hasil pendapatan dan pengeluaran DPRD. Selain itu juga diadakan sosialisasi terkait UMKM dan Pengelolaan bank sampah.


Pangajoman menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan fungsi dan tugas DPRD dalam menampung segala permasalahan (keluhan) masyarakat di segala bidang UMKM, agar nantinya dapat terselesaikan dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat.


“aspirasi-aspirasi tersebut nantinya akan kami rangkum dalam Rencana Kerja Kegiatan,” kata Pangajoman.


Kegiatan ini juga diisi dengan dialog dengan ketua RT dan juga warga yang hadir terkait usulan - usulan maupun saran dan gagasan dalam mewujudkan Desa Ngariboyo yang lebih baik lagi. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.