GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sungguh Miris...! Syari'at Islam di Aceh Terobok-obok, Anggota DPRA Tgk. Yunus Juga Ketua PII Aceh Timur Beserta Ex Kombatan dan Aktivis Angkat Suara


Aceh, Republiknews.com
- 27 Juli 2023 Pemerintah Aceh agar lebih serius dalam menangani masalah syariat, apalagi ini sudah beberapa kali terjadi tapi selalu begini tidak ada keinginan pemerintah untuk nenindak pelanggaran syariat Islam yang jelas-jelas telah mencoreng nama Aceh serambi Mekkah yang pada umumnya mayoritas nya umat Islam. (27/7/2023).


DPR Aceh Tgk M Yunus mendesak agar pemerintah lebih serius dalam menangani masalah Syariat Islam di Aceh.

Hal ini disampaikan Tgk M Yunus karena mengingat baru-baru ini aparat penegak hukum (APH) mengungkap kasus prostitusi online di Banda Aceh dan Aceh Besar, besar harapan saya APH juga dinas terkait jangan lupa akan pelanggaran yang di akibatkan Oleh kegiatan konser itu sendiri hingga mendobrak azas-asas keislaman itu sendiri yang pada dasar nya hal itu tidak boleh terjadi di negeri yang di gelar serambi Mekah, Kita minta kepada Pemerintah Aceh agar lebih serius dalam menangani masalah syariat, apalagi ini sudah beberapa kali terjadi tapi selalu begini tidak ada keinginan pemerintah untuk memberikan saksi kepada oknum pelanggar syariat islam di Aceh ucap nya.


"Insyaallah dalam beberapa hari ini kita koordinasi dengan ketua komisi untuk memanggil pihak-pihak terkait," ucap Tgk Yunus


Reza Nuarif ketua PII Aceh Timur menilai Pemerintah Aceh terkhusus MUI jangan diam melihat kegiatan-kegiatan yang akan merusak generasi Aceh yang ditakutkan budaya-budaya yang melanggar syariat Islam akan terus-menerus terjadi, seharusnya MUI angkat bicara terkait konser yang baru-baru ini viral di media sosial. Tutup nya(nyali).


Juni

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.