GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SUROTO : Diberi Amanah Siap Majukan Desa Abung Jayo Menuju Perubahan 6 Tahun Kedepan


Lampung Utara-Republik News
, Diujung Penyelenggaraan Pilkades Serentak Tahun 2023 yang di 91 Desa 22 Kecamatan se-kabupaten lampung utara yang di Gelar pada  Kamis 13 juli 2023 lalu


Desa  Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan. Kabupaten Lampung Utara  memilik DPT 4.545 mata pilih.telah resmi mengikuti pilkades serentak 2023.dari jumlah Daftar Data Pemilih Tetap  diperebutkan oleh Tiga  calon kades. Yang Terdiri dari  Warga setempat.Wujud Salah satu calon unggul nomor urut 1 memperoleh 1.448. suara.  


Berdasarkan  Surat Keputusan Bupati Lampung Utata Tanggal 24 juli 2023 Dengan Nomor : B/369/11-LU/HK/2023 Tentang  Kepala Desa Abung Jayo  Terpilih maka Suroto Wajib Dilantik Sebagai Kades Definitif periode 2023-2029


SUROTO : Kepala Desa Terpilih yang telah Resmi dilantik Oleh Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Ardian Saputra.SH


Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Islamic Center Kotabumi pada selasa 25 Juli 2023. Berdasarkan Terbitnya Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Utara Tanggal 24 juli 2023 Dengan Nomor : B/369/11-LU/HK/2023 Tentang Pelantikan Kepala Desa Definitif.


Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo.SE.MM  yang Wakili oleh Wakil Bupati Lampung Utara Hi.Ardian Saputra.SH. mengharapkan Kepada Kades Terpilih yang telah resmi di lantik menjadi Kades yang Amanah.sesuai Sumpah jabatan yang di ucapkan


Tentunya mampu bekerja membangun Desanya agar lebih maju sesuai dengan harapan masyarakat desa setempat.


Patuh pada undang undang Dasar 1945. Menghargai Norma- Norma Pancasila .serta mengikuti peraturan pemerintah sebagaimana mestinya.Tutup wabub.


SUROTO: sebagai kades Abung Jayo terpilih yang telah sah menjabat sebagai pemimpin Desa Definitip 6 Tahun kedepan.mengatakan.

Vissi.

Saya akan berjuang sepenuh tenaga.jiwa raga untuk mewujudkan pembangunan desa abung jayo.

Terutama memberikan pelayanan Drastis terhadap masyarakat abung jayo. Membangun komunikasi serta menjaga keharmonisan  terbaik kepada pemerintahan.Kepada pihak keamanan.baik Polsek atau Koramil setempat dan juga masyarakat


Missi:

Meningkatkan mutu dan kwalitas pembangunan Desa yang mampu berdaya Saing

Serta melanjutkan Program desa abung jayo agar lebih maju dari sebelumnya. Menviptakan suasana Aman dan Kondusip. Serta peduli masyarakat dan siap merakyat.


Harapan  Suroto Kades abung jayo

Dimasa kepemimpinan saya butuh bantuan dari segenap aparatur Desa untuk membantu.Mari kita cuiptakan kerjasama yang baik dalam menjalankan Roda pemerintahan Desa .Agar bisa lebih maju dari sebelumnya.  

" Apa Yang Tidak Bisa .Jika Kita Bersama, tentunya memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat Abung Jayo" pungkasnya. ( Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.