GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tim Pendim 0412/LU terus Monitoring Perkembangan TMMD ke 117 Kodim 0412/LU di Posko


Lampura-Republik News, 
 Demi Mendukung suksesnya serta memaksimalkan Program TMMD Ke-117, anggota Penerangan Kodim 0412/LU (Pendim) terus berbagi Informasi kepada Komando atas maupun Khalayak Umum, di Posko Pendim 0412/LU. Kamis, 27/07/2023


Berbagai Perlengkapan Elektronik Komputer seperti CPU, Layar Monitor, Terminal Kabel dan Pesawat Drone, Handphone, serta sarana dan prasarana pendukung lainnya yang diperlukan di Posko sangat dibutuhkan. ada juga juga personil yang Dilapangan dalam pengambilan Dokumentasi,  untuk menunjang berlangsungnya kegiatan demi kegiatan TMMD ke 117 Kodim 0412/LU. Posko itu sendiri bertempat di rumah salah satu warga masyarakat a.n. Joni Desa Bojong Barat Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.


Hal ini tentunya bertujuan Untuk Mendukung Personel Satgas TMMD dalam melengkapi dan menghimpun Dokumentasi serta publikasi  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 117 Kodim 0412/LU di Desa Bojong Barat dan Desa Kotabumi Tengah Barat.


Hadirnya Tim Pendim untuk mendukung berbagai jenis sistem Informasi dan Dokumentasi Publik, Sehingga Program Pembangunan Fisik maupun Non Fisik TMMD Ke-117 yang diselenggarakan oleh Kodim 0412/LU dapat diakses oleh Masyarakat Luas baik melalui Media Sosial, Cetak, Elektronik Maupun Media Online.


Meski Demikian, Hal ini dilakukan Demi mengikuti Perkembangan Teknologi yang serba Digital di Jaman sekarang, sehingga Kegiatan Positif yang dilakukan Personel Satgas TMMD dapat dijadikan Contoh oleh Khalayak, dalam Merajut dan menumbuh kembangkan Potensi Karya, Inovasi maupun membangun jiwa gotong royong dalam membangun Fasilitas Infrastruktur di Desa melalui berbagai alat Pendukung sarana dan Prasarana yang ada.


Media elektronik Sendiri saat ini sudah sangat melekat terhadap Kehidupan Masyarakat, Sehingga Dokumentasi serta Publikasi dari Progran TMMD akan lebih efektif bila dilaksanakan mengikuti Perkembangan Tekhnologi yang serba Digital seperti era jaman sekarang ini. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.