GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Pengajian Akbar dilakukan, ini penjelasan Babinsa Serka Anggi Suseno


Lampung Utara-Republik News, 
 Pengajian Akbar berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Papan Asri Kec. Abung Semuli Kab. Lampung Utara Selasa, 03/07/2023 malam.


Diketahui Pengajian tersebut dimulai dari pukul 20.00 hingga pukul 24.00 Wib. Babinsa Serka Anggi Suseno anggota Koramil 412-11/Abung Semuli yang berada di lokasi mengatakan, Pengajian Akbar ini dalam rangka berzikir dan bersholawat Sumatera secara bersama untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah yang dipimpin oleh Hi. Kamaluddin Albantany dan Raden Jalaludin Ar-Rumy.


Dijelaskan juga, Pengajian Akbar yang diikuti oleh 1200 orang meliputi Kegiatan Zikir dan bersholawat Sumatera yang merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah agar terhindar dari segala macam musibah dan marabahaya khususnya Sumatera dan Indonesia pada Umumnya.


Pengamanan yang dilakukan oleh pihak TNI Koramil 412-11/ABS dan Polsek Abung Semuli turut serta mensukseskan kegiatan Pengajian Akbar yang diselenggarakan pada malam itu.


Alhamdulillah Pengamanan yang dilakukan oleh Aparat TNI/Polri dan dibantu oleh  Laskar Dan Banser Ansor NU, Linmas Desa Papan Asri, IPSI IKS dan PSHT dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif serta Hikmat dalam dalam Pengajian Akbar tersebut.


Kita Patut Bersyukur Kepada Tuhan YME bahwa Kepedulian semua pihak termasuk Ponpes yang dipimpin oleh Hi Kamaluddin Albantany dan Raden Jalaludin Ar-Rumy. Telah bersedia memimpin terselenggaranya pengajian akbar. Sehingga kegiatan Zikir dan Sholawat Sumatra dapat berjalan sesuai rencana dan tidak terjadi halangan apapun."pungkasnya".

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.