GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ulang Tahun Ke 61, Bank NTT Luncurkan Kredit Kaespam Untuk Masyarakat

Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, S.H saat berpose bersama crew Bank NTT Cabang Ruteng. Foto: Nestor Madi

RepublikNews.com
- Bank NTT merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 61, pada Senin, 17 Juli 2023.


Perayaan HUT Bank NTT ke 61 ini juga dirayakan di cabang masing-masing, termasuk dengan Bank NTT Cabang Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Ntt.


Dimana dalam perayaan di Bank NTT Cabang Ruteng ini, turut hadir Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, S.H.


Acara perayaan HUT Bank NTT ke 61 di Kantor Cabang Ruteng sendiri didesain dengan elegan dan meriah walau hanya dengan jumlah undangan yang terbatas juga menghadirkan pameran kerajinan, yang diantaranya ada tenun atau kain songke dan sejenisnya.


Dalam sapaannya Wabup Manggarai Heri Ngabut mengucapkan selamat ulang tahun dan apresiasi untuk hasil yang sudah dicapai Bank NTT Cabang Ruteng hingga saat ini.


Menurutnya berbagai kemajuan dan perkembangan telah dicapai Bank NTT, termasuk di dalamnya sumbangsih dari Bank NTT Cabang Ruteng hingga bisa mencapai usia yang ke 61 tahun ini.


Karena itu semua perkembangan positif yang sudah di bangun oleh Bank NTT hingga saat ini harus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang serta patut diapresiasi.


"Semoga Bank NTT umumnya dan khususnya di Ruteng bisa makin sukses dan meningkat di masa mendatang," jelasnya.


Pimpinan Cabang Bank NTT Ruteng, Romi Radjalangu pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai atas dukungan kerja samanya selama ini dengan Bank NTT.


Karena itu, sebagai Bank daerah, Bank NTT termasuk Cabang Ruteng berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTT sebagai nasabah.


"Tentunya Bank NTT akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan berperan aktif dalam mengembangkan roda pembangunan ekonomi lokal," ungkapnya.


Ditambahkannya di usia yang ke 61 saat ini, Bank NTT juga meluncurkan kredit Kaespam. Kredit Kaespam itu sendiri dijelaskannya merupakan kredit yang diberikan kepada masyarakat untuk melakukan sambungan air bersih.


Bank NTT cabang Ruteng akan bekerjasama dengan PDAM untuk melakukan sambungan air bersih.


"Kami akan melakukan sosialisasi terkait hal ini " ucapnya  


pihaknya akan menjadikannya sebagai momentum paling baik untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanannya.


"Ulang tahun ke 61 ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan Bank NTT yang semakin sukses dan memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat dan daerah ini," jelasnya.



Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.