GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Usai Dilantik, APDESI Aceh timur Siap Memajukan Desa dan Mendukung program Pemerintah Aceh timur


Aceh timur, Republiknews.com
- 22 Juni 2023

Indonesia (APDESI) Aceh Timur siap membangun desa dan turut mendukung Pemerintah Daerah dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur.


Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC APDESI Aceh Timur M Ali dihadapan unsur Forkopimda, tamu undangan dan para pengurus DPC APDESI yang baru saja dilantik pada Kamis, 22 Juni 2023 di aula Serbaguna, komplek Pendopo Bupati Aceh Timur.


"Apdesi siap memajukan desa dan mendukung pemerintah untuk kemajuan daerah," kata Ketua APDESI Aceh Timur M Ali saat menyampaikan pidatonya, Kamis (22/6/2023).


M Ali juga bertekad membawa Apdesi Aceh Timur kearah yang kebih maju, "dan saya siap mengajak semua Keuchik yang ada di Aceh Timur untuk bergabung bersama Apdesi Aceh Timur untuk memperjuangkan kemajuan Gampong," tambah M Ali.


Sementara itu, Ketua DPD APDESI Provinsi Aceh Wilda Mukhlis dalam arahannya mengatakan, selain melakukan pelantikan DPC APDESI Aceh Timur, dalam tahun ini pihaknya juga akan melakukan pelantikan di sejumlah kabupaten/kita lainnya.


"Harapan kita juga kepada kawan-kawan agar dapat memahami pentingnya Apdesi bagi para kepala desa, dan benar-benar bermanfaat untuk seluruh keuchik, bukan hanya sekedar wadah, tetapi para keuchik juga agar dapat berinovasi dengan ide-ide kreatifnya dalam membangun desa," harap Wilda Mukhlis .


Dalam arahan terpisah, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan, SDM dan Kerjasama Aiyub SKM MSi menuturkan, yang ingin dilihat dalam wadah Apdesi bukanlah perbedaan, namun yang menjadi tujuan tetap satu untuk membawa perubahan yang baik bagi Aceh Timur.


"Yang ingin kita lihat bukan perbedaan, karena Apdesi ini seperti kita ibaratkan seperti belanga, masakannya tentu berbeda-beda, tergantung apa yang dimasak, yang menjadi tujuan tetap satu yaitu untuk membawa perubahan yang baik untuk Aceh Timur," harap Aiyub.


Pihaknya juga berharap agar bisa kerjasama dengan pemerintah, kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan pemerintah. Aiyub juga mengucapkan selamat kepada pengurus APDESI Aceh Timur yang baru saja dilantik, "Semoga kedepan dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan Aceh Timur," harapnya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.