GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Kawanua Membludak di Anjungan Sarinah Plaza Jakarta Ikuti Road to FPSL 2023


 Republiknews, Com- Road to FPSL 2023 di  Anjungan Sarinah Plaza Jakarta, berlangsung spektakuler. Kamis (13/7/23)


Road to FPSL 2023 sendiri merupakan sarana promosi Pemkot Bitung menjelang "Festival Pesona Selat Lembeh" yang akan di gelar pada bulan Oktober mendatang dengan Kali ini FPSL 2023 dengan mengusung Tema See it, Lovei t, Enjoy it.


FPSL 2023 merupakan iven pariwisata di Kota Bitung, yang masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.


Sebelumnya road to FPSL 2023 sudah d laksanakan di Kota Bitung depan kantor walikota jalan Sam Ratulangi Kota Bitung, pada 17 Juni 2023 lalu dan setelah di Jakarta, rencananya akan kembali di gelar di kota Manado, pada bulan Agustus 2023 mendatang.


Menurut Ketua Umum Panitia FPSL 2023, Hengky Honandar, SE melalui ketua harian panitia Road to FPSL 2023, Ir. Ign Rudy Theno, ST, MT. Anjungan Sarinah Plaza Jakarta di meraihkan dan di ramaikan dengan performance budaya Sulawesi utara dan kota Bitung, serta para artis artis asli dari kota bitung, seperti  Basgilano, Gunz, Teddy Salendah, Bitkaw Band, Fanny Sumapode, serta Sanggar Bapontar.


"Kami memang konsentrasi dan fokus dengan budaya di Kota Bitung, UMKM Expo yang menyajikan Kuliner dari para pelaku UMKM serta para pengisi acara asal Kota Bitung," kata Ir Ign Rudy Theno ST MT, 


Sementara pasangan Walikota MM - HH bersama Forkopimda Kota Bitung , Ketua PKK  dan tamu undangan dari berbagai komunitas dan perkumpulan warga Kawanua yang ada di Jakarta, sangat menikmati sajian musik yang di kemas oleh anak anak muda asal kota bitung, Maikel Tatontos beserta rekan rekan yang merupakan anak anak muda potensial asal kota bitung.


"Hadirnya warga Kawanua dari kota bitung yang tinggal dii Jakarta, dan datang saat Road To FPSL 2023 akan mengobati rasa rindu akan kampung halaman kota Bitung," tandasnya.


Acara tersebut turut di hadiri ,Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events),  Ibu Ni Komang Ayu Astuti

• Wakil Kepala Divisi FRS Kantorpusat BRI, ibu.Rhesita Yustitiana 

• Department Head Divisi FRS Kantor Pusat BRI, Bpk.Wahyu Kurniawan

• Manager Creative Space Sarinah; Bapak Janevan 

• Anggota DPD RI DAPIL PROV SULUT; Ir Stevanus BAN Liow,M.ap.

Pembina Komunitas Warga Bitung Jabodetabek: Hj. Ruben Tumade

• Ketua Laskar Don Bosco : Bpk Agustinus Tumade, dan warga Kawanua yang tinggal di Jakarta.(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.