GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Kedutul Geger,Mayat Tanpa Busana Ditemukan Dalam Lubang WC

Warga melihat dari dekat sesosok mayat dalam WC, Foto,Nestor Madi

Ruteng,Republiknews.com-
Warga RT 16 RW 04, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong,Kabupaten Manggarai NTT, dibuat geger. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam lubang wc warga, Minggu (23/7/2023), sekitar pukul 10.00 wita.


Mayat yang diduga lalki-laki  tersebut ditemukan warga sekitar berada dalam sebuah lubang WC yang tidak terpakai dengan kedalaman kurang lebih 5 meter. 


Warga sekitar yang mengetahui informasi kejadian tersebut tampak memadati lokasi kejadian untuk melihat lebih dekat sesosok mayat yang tidak mengenakan pakaian tersebut.


Petugas dari kepolisian yang mendapat informasi dari masyarakat, langsung menuju tempat kejadian  dan melakukan pengamanan disekitar lokasi kejadian serta memasang garis polisi(Police Line).

Pihak Kepolisian Bersiap Mengevakuasi Korban(Foto: Nestor Madi)

Hingga kini pihak Kepolisian dari Polres Manggarai  belum bisa dimintai keterangan penyebab pasti kejadian tersebut.


Hingga pukul 13.00 Wita dari dalam lubang WC evakuasi korban masih dilakukan oleh pihak kepolisian dan rencananya akan dibawa ke RSUD Ruteng untuk di lakukan Visum.   


Turut menyaksikan evakuasi korban, Camat Langke Rembong,Wakapolrres Manggarai,Lurah Watu,Babinsa,Babinkamtibmas,staf kelurahan,staf BPBD,Ketua RT serta Warga sekitar.



Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.