GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ardian Saputra hadiri pagelaran wayang kulit di Desa Rejo Mulyo


Lampung Utara-Republik News, 
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri kegiatan Wayang Kulit dari Padepokan Anggono Seto dari Lampung Timur yang didalangi Ki Haryoko Purbo Kusumo di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Abung Timur, Sabtu (19/08/2023).


Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dan HUT Desa Rejo Mulyo ke 25. Tampak Hadir Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal Fraksi Demokrat, Ketua DPRD Lampura Wansori , Anggota DPRD Lampura Nurdin Habim, Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung, Zainal Abidin, Tokoh Masyarakat Ansyori Sabak, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se kecamatan Abung Timur.


Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah. 


"Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan disemua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat,"ungkap Ardian.


Ditambahkannya, Pada HUT ke 25 Desa ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan segera memperbaiki Infrastruktur jalan di desa Rejo Mulyo guna untuk menunjang dalam peningkatan roda perekonomian sehingga semakin lancar dan masyarakat pun hidup sejahtera. 


Sementara, Kepala Desa Rejo Mulyo, Agus Efriyadi mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya. 


"Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,"ucapnya.


Dan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ardian Saputra selaku Wakil Bupati Lampung Utara dan jajajarannya yang telah hadir ke Rejo Mulyo.


"Alhamdulillah beliau Sholat Magrib di sini, mudah-mudahan kehadiran beliau kita semua mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT."tandasnya.


Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Rejo Mulyo menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaikki infrastruktur jalan. 


"Alhamdulillah kita cukup bersyukur kepada Pemerintah dan bapak Wabup Ardian Saputra, infrastruktur jalan kita akan di perbaiki,"tandasnya. 

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung Zainal Abidin mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan Wayang Kulit dalam Rangka HUT RI Ke 78 dan HUT Desa ke 25 bisa dijadikan ajang silaturahmi kepada masyarakat di Desa Rejomulyo. 


"Kita bersyukur masih bisa diberikan kenikmatan dan kesehatan sehingga kita bisa hadir di Desa Rejomulyo dalam memeriahkan HUT RI ke 78 dan HUT Desa Ke 25," Kata dia. 


Menurut dia, Daerah yang cukup jawab dari perkotaan dan jalannya mengalami kerusakan sehingga menghambat akses roda perekonomian masyarakat agar kedepan semakin maju dan berkembang. Meski demikian, Pemkab Lampura dengan menyaksikan sendiri keadaan jalan disini. Mudah mudahan infrastruktur jalan bisa segera diperbaiki. 


"Semoga secepatnya jalan disini bisa segera diperbaiki demi memajukan desa Rejomulyo, " Ucapnya. 

(Diskominfo lu) (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.