GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Beri Edukasi, Sat Binmas Polresta Gorontalo Kota Laksanakan Binluh Di MTS Darul Mubin Gorontalo


Republiknews.com, Gorontalo
- Sat Binmas Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Isnawati Dalali, S.H bersama Kasubnit Bintibsos Aiptu Abdul Rohman dan Kasubnit Binmas Polmas Aiptu Yusup Pamili melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi MTS Darul Mubin Kota Gorontalo, pada Senin (7/8/2023).


Aiptu Abdul Rohman mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan Binluh ini guna memberikan edukasi maupun sosialisasi dengan mengangkat tema “Hukum dan Wawasan Kebangsaan” penting untuk diketahui oleh siswa.


Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan oleh Kepala sekolah Bapak Haris Abdul, S.Pdi dimana beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sat Binmas Polresta Gorontalo Kota yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan Binluh Tentang Hukum dan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa sehingga terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yg baik antara Pihak Sekolah dan Sat Binmas Polresta Gorontalo Kota.


Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kasat Binmas menyampaikan, “Ini juga salah satu bentuk upaya Polisi khususnya melalui fungsi Binmas untuk ikut berperan dalam membina pelajar dan Masyarakat guna menghormati NKRI dan meninggalkan perilaku menyimpang yang saat ini marak terjadi” tutup AKP Isna. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.