GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bersama Muspika, Kapolsek Darul Aman Ikuti Kegiatan Penanaman Pohon


Aceh Timur, Republiknews.com
– Kapolsek darul aman iptu Syamsul bahri SH bersama Muspika Kecamatan dan personilnya ikuti kegiatan penanaman pohon  (25/8/2023).


Kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan di tanah di depan sekolah SMA 1 darul aman kapubate Aceh timur dalam acara tersebut juga hadir seluruh kades sekecamatan darul aman serektarasis geusyik forum darul aman matlain jabri ,kepala desa Matang Geuto. Abdul mutaleb Serta seluruh personil anggota Polsek dan Koramil Darul Aman.


Rangkayan acara penanaman pohon tersebut dimulai dengan pengarahan dari Kapolsek Darul Aman Iptu Samsul bahri SH dalam penyampaiannya beliau mengatakan Kegiatan penanaman pohon tersebut menindak lanjuti Program dari Bapak Kapolri  guna mendukung Penghijauan yang di inspirasi oleh Bapak AS SDM Polri Irjen Pol. Drs. Eko Indra Heri, MM sebagai Ketua Pelaksana Program Polri Peduli Penghijauan yang bertujuan memberikan nilai edukasi dan motivasi dimana melalui kegiatan ini dapat pula memberikan pemahaman kepada generasi penerus akan pentingnya upaya pengendalian lingkungan dan menjaga keseimbangan alam.


Setelah pengarahan dari Kapolsek Darul Aman Dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Kapolsek dan Muspika Kecamatan Darul Aman kemudian dilanjutkan oleh para geusyik sedarul aman juga para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut .

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.