GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Buka Expo Aksi Perubahan, Walikota Bitung, " Pelatihan Untuk Kerja Nyata"


Republiknews, Bitung-
Bertempat di Ruang SH Sarundajang, Walikota Bitung buka expo aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator tahun 2023. Senin (14/08/23)


Dalam kesempatnya Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah pemerintah kota bitung, yang telah berupaya membangun kerjasama serta berkolaborasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah provinsi Sulawesi Utara. 


Adapun Expo tersebut diikuti oleh 19 kepala bidang, 6 Kabag dan Camat, 5 Sekretaris Dinas dan Badan, 2 orang Inspektur pembantu, dan masing-masing 1 orang dari Sekretaris Kecamatan, dan Direktur RSUD Bitung. 


Wali Kota  berharap melalui kegiatan expo aksi perubahan di kota Bitung dan peserta dapat maksimalkan semua ilmu yang telah di dapat selama pelatihan untuk menjadi sebuah kerja karya nyata khususnya untuk kemajuan kota Bitung.


" saya berharap ide-ide baru oleh peserta kiranya akan terus dikembangan dan dilanjutkan di unit kerja masing-masing dan tidak hanya berhenti sampai disini, para peserta dapat maksimalkan semua ilmu yang telah di dapat selama pelatihan untuk menjadi sebuah kerja karya nyata" ujarnya.


 Kegiatan Expo tersebut dihadiri oleh Kepala badan pengembangan SDM daerah provInsI sulawesi utara, bapak drs. Marhaen roy tumiwa, m.pd; Kepada Dinas dan Kepala Bagian Pemerintah Kota Bitung serta Para peserta pelatihan kepemimpinan administrator.(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.