GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Dampingi Pangdam III/Slw Pimpin PAM VVIP Kunjungan Presiden Jokowi Ke Wilayah Kab.Sukabumi


Sukabumi, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman, S.I.P., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., pimpin apel PAM VVIP kunjungan kerja presiden RI, Ir.Joko Widodo ke wilayah kabupaten Sukabumi, Jumat 4 Agustus 2023.


Menurut keterangan dari Brigjen TNI Anan Nurakhman,S.I.P, bahwa kegiatan presiden Joko Widodo ke wilayah kabupaten Sukabumi tepatnya di kecamatan parungkuda yaitu dalam rangka meresmikan ruas jalan tol bocimi sesi II GT parungkuda serta membagikan bantuan langsung tunai kepada para pedagang di pasar Parung kuda kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Turut hadir mendampingi presiden Joko Widodo pada kunjungan kerjanya yaitu menteri BUMN, menteri PUPR, ketua komisi 5 DPR RI, Gubernur Jawa Barat, Pangdam III/Slw, Kepala Korlantas, kejaksaan tinggi Jabar, kabinda Jabar yang diwakili, walikota Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.


" Kegiatan pengamanan VVIP ini yaitu untuk menjamin keamanan dan keselamatan Presiden Joko Widodo di dalam melakasanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sukabumi, agar tidak terjadi acaman untuk menjatuhkan kehormatan presiden." Ujar komandan korem 061/sk usai mendampingi pangdam lll/Slw.


" Untuk itu masing-masing satuan yang terlibat harus bertanggungjawab untuk spot yang sudah ditentukan."ungkapnya.


"Pengamanan VVIP itu sendiri merupakan usaha atau kegiatan dalam mencegah maupun mengatasi ancaman serta gangguan yang datang dari luar, yang dapat merugikan atau membahayakan objek yang dikawal." pungkasnya.


Sumber: Penrem 061/Sk


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.