GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Ikuti Kirab Merah Putih Kota Bogor 2023


Bogor, Republiknews.com -
Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. mengikuti kegiatan kirab festival merah putih kota Bogor tahun 2023 yang digelar di wilayah kota Bogor, Minggu 13 Agustus 2023.


Pelaksanaan kirab festival merah putih kota Bogor tahun 2023 ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT RI ke 78, yang mana kegiatan ini dipimpin oleh Bima Arya Sugiarto selaku walikota Bogor.


Keterangan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Anan Nurakhman usai mengikuti acara tersebut.


"Pelaksanaan kirab merah putih ini juga dimaksudkan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dalam menjaga NKRI dan bhinneka tunggal Ika khususnya di wilayah kota Bogor."ujarnya.


"Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi yang setiap tahunnya diselenggarakan di wilayah kota Bogor, tentunya saya sangat mengapresiasi. Dan warga masyarakat kota Bogor pun terlihat sangat mengapresiasi kegiatan ini."tambahnya.


" Saya berharap ini dapat berlangsung setiap tahunnya. Di mana kegiatan kirab merah putih ini dapat menjadi momen untuk bersama-sama merangkai kebhinekaan dan juga menjunjung tinggi rasa solidaritas sesama anak bangsa dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa." Pungkasnya.


Kirab merah putih ini diikuti lebih kurang dari 1000 orang yang diantaranya personil kodim 0606/kb, personil Polresta Bogor, personil ATS, personil yonif 315/grd, personil denpom lll-1 Bogor, Yon 14 kopassus, Brimob Kedung halang, satpol PP, Pramuka, tim paskibra, bakesbangpol kota Bogor, tim drumband unhan, serta masyarakat kota Bogor.


Adapun kegiatan ini juga diikuti oleh gubernur Jawa Barat, dan lanud Atang Sanjaya, danrem 061/sk, Dandim 0606/kota Bogor, Kapolres kota Bogor, lll-1 Bogor, dansat pelopor ll, danyon 315/grd, dan Yon 14 kopassus, seluruh jajaran forkopimda kota Bogor dan para stakeholder.


Sumber: Penrem 061/SK.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.