GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/SK Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0606/Kota Bogor


Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. beserta ketua Persit KCK Koorcab Rem 061  melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0606/Kota Bogor.  Kedatangan Danrem 061/Sk disambut hangat oleh Kol.Inf Fikri Ferdian selaku Dandim beserta istri.


Rangkaian kegiatan penyambutan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan kata pengantar dari komandan kodim 0606/kota Bogor.


Diawali dengan ucapan selamat datang, Dandim kemudian menerangkan bahwa kunjungan kerja komandan korem 061/sk l ke wilayah kodim 0606/kb merupakan satu kehormatan bagi seluruh anggota kodim 06 06/kb.


Kolonel Fikri berharap kunjungan Danrem tersebut dapat menjadi satu motivasi dan juga dukungan bagi seluruh anggota Kodim sehingga dapat menjadikan para anggota maupun Kodim 0606/KB secara keseluruhan lebih baik lagi dan lebih berkembang lagi.


Sedangkan Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman dalam amanatnya, menjelaskan bahwa kehadirannya di wilayah Kodim 0606/Kota Bogor yaitu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kepada seluruh personil TNI dan PNS dilingkungan Kodim 0606/Kota Bogor. Dan pada kesempatan yang sama, Danrem juga menyampaikan beberapa hal, yang diantaranya tentang harmonisasi rumah tangga, pendidikan serta gizi anak-anak, kemudian tentang penggunaan sosial media, serta terkait tentang keuangan yang ada hubungannya dengan investasi bodong, arisan, judi, pinjaman dan juga pemilu 2024.


Inti dari apa yang disampaikan olehnya, Ia berharap agar seluruh anggotanya tidak melakukan hal yang salah yang dapat merusak dirinya sendiri, keluarga, satuan dan institusi.  telah disampaikannya. Karena kesalahan fatal bisa terjadi jika hal sekecil apapun tidak ditangani dengan kehati-hatian.


Sebagai penutup, Danrem 

menghimbau kepada para prajurit untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya saja.

"Kami berharap peran dan tugas TNI di lapangan dapat berlangsung dengan lancar dan terkoordinir dengan baik, dan bisa bermanfaat untuk  Pemerintah Daerah dan khususnya untuk Masyarakat” ungkap Danrem 061/Sk.


Ada acara yang sama ketua Persit kck ke orcablem 061/sk menjelaskan bahwa sebagai seorang istri TNI tentunya ia harus mendukung setiap kegiatan suami, dan juga mampu mengurus rumah tangga.


Dan bagi ibu Persit yang bekerja tentu harus tetap aktif dan berkontribusi dalam kemajuan Persit dengan melengkapi keterampilan yang dibekali dengan ilmu. Tentunya hal tersebut juga harus diiringi dengan semangat dan tetap cantik serta berpikir positif dan tidak lupa harus mendukung setiap kegiatan suami.


Dan terkait politik bagi ibu-ibu Persit boleh berpartisipasi aktif akan tetapi harus tetap mengikuti aturan tertentu dan jangan sampai merugikan suami dan institusi serta jangan menggunakan fasilitas TNI.


Sumber: Penrem 061/Sk


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.