GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab Kasipers Kasrem dan Kasiren Korem 061/Sk


Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S I.P., pimpin upacara Sertijab  kasipers kasrem 061/Sk dan kasiren Korem 061/Sk serta acara tradisi satuan yang digelar di aula Makorem 061/SK di jl. Merdeka, Ciwaringin kecamatan Bogor Tengah kota Bogor, Rabu 23 Agustus 2023.


Adapun pergantian jabatan Kasi Kasrem 061/sk dari pejabat lama Kolonel CAJ Tria Wahyudi kepada pejabat baru Kolonel Inf Gunarto. Sedangkan Sertijab kasiren 061/sk dari pejabat lama Kolonel Inf Yudi Purwanto diserahkan kepada pejabat baru yaitu Letkol CPL Lilik Siswanto.


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Anan Nurakhman menjelaskan sebagaimana diketahui bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI angkatan darat merupakan suatu dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karir perwira yang bersangkutan.


"Alih tugas dan jabatan seperti pergantian kasiren korem dan juga kasih pers kasrem 061/sk yang potensinya baru saja selesai dilaksanakan,  memberikan gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi di lingkungan TNI AD dirancang secara profesional sebagai organisasi militer."ungkap Danrem 061/Sk.


"Disamping itu dinamika penugasan yang cukup tinggi pada saat ini menghendaki adanya suatu penyegaran dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi."tambahnya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama kasi pers kasrem dan juga kasiren korem 061/SK yang selama ini telah bersinergi, bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan korem 061/sk. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal dan penuh tanggung jawab."pungkasnya.


Acara sertijab dan tradisi satuan ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang diantaranya penciuman dhuaja korem 061/sk oleh pejabat lama dan pejabat baru, kemudian  penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara sertijab oleh pimpinan acara.


Hadir pada kegiatan tersebut para kasi kasrem 061/sk, para Dandim jajaran korem 061/sk, dan/kabalak ajurem, dan yonif 315/grd, dandenpom lll/1 Bogor serta Persit kck koorchard rem 061/sk.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.