GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gerak Cepat, Gabungan Team Rajawali dan Polsek Kota Tengah Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Menggunakan Sajam


Republiknews.com, Gorontalo -
Gabungan Team Rajawali Polresta Gorontalo Kota dan Unit Reskrim Poksek Kota Tengah merespon cepat kejadian penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi Perumahan BTN di Jl. Selayar Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo pada Hari Selasa 01 Agustus 2023 pukul 23.40 Wita.


Kurang dari 3 Jam, Pelaku penganiayaan/penikaman dibekuk gabungan Team Rajawali dan Unit Reskrim Polsek Kota Tengah yang dipimpin oleh Kanit Jatanras Aipda Fajar Milama di rumahnya. 


Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta membenarkan jika gabungan Team Rajawali dan Polsek Kota Tengah berhasil mengamankan Pelaku penganiayaan dengan senjata tajam yang dialami oleh Korban 

Lk.KT (37) warga Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah


Ditambahkan Kompol Leonardo bahwa Pelaku yang diamankan adalah Lk.AA (23), warga Kelurahan Liluwo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo. 


Lebih lanjut Kompol Leonardo mengungkapkan bahwa Pelaku AA melakukan penganiayan pada Korban KT dengan mengunakan sebilah pisau badik di bagian kepala 


"jadi AA yang sudah dalam pengaruh Minuman keras melakukan penganiayaan terhadap KT dengan menggunakan senjata tajam sehingga Korban KT mengalami luka robek di kepala sebelah kiri",Ujar Kompol Leonardo 


Dijelaskan Kompol Leonardo bahwa AA melakukan penganiayaan karena tersinggung saat Korban menegur dirinya yang sedang bertengkar dengan pacarnya. 


Saat ini AA dan barang bukti sudah di amankan di Polsek Kota Tengah untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut tutup Kompol Leonardo.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.