GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gus Mudlor Resmikan Ruang Cinema Siswa SMAN 4 Sidoarjo


Sidoarjo, Republiknews.com
- Bupati Sidoarjo ,Ahmad Mudlor Ali menekankan bahwa generasi muda itu harus yang energik dan bersemangat .Hal itu disampaikannya ketika acara peresmian ruang Cinema di SMAN 4 Sidoarjo. Jumat(25/08/23).


"Kita dilahirkan oleh ibu kita dengan pengorbanan yang sangat besar ,kita harus bisa menjadi kebanggaan ibu kita" ujar Gus Muhdlor .


Gus Muhdlor  juga menekankan bahwa jadilah  generasi muda yang penuh potensi .Setiap individu harus memiliki potensi dan bernilai diakui kalo dikembangkan .


Generasi muda Sidoarjo sangat memiliki kemampuan luarbiasa ,baik dalam bidang akademik,olahraga,seni ,maupun lainnya Jangan memiliki perasaan kecil hati yang bisa menghalangi kalian dalam meraih kemajuan dan impian pada daerah kita; jelasnya.


Iya juga menyampaikan dalam komitmennya bahwa Pemerintah Kabupaten Sidoarjo selalu memberikan dukungan kepada generasi muda melalui beasiswa ke jenjang yang lebih tinggi.


"Pemerintah Sidoarjo juga membuka tangan lebar untuk beasiswa kuliah kepada siswa siswi Sidoarjo". tandasnya.


Iman Jawahir selaku Kepala Sekolah SMAN 4  mengatakan bahwa untuk membentuk dan menciptakan generasi muda yang tanggap ,pintar dan berpotensi SMAN 4  memiliki program program pendidikan serta menciptakan lingkungan yang mendukung agar menjadi generasi muda yang berpotensi .


"Salah satu programnya adalah anak asuh yang mana siswa kurang mampu kita bantu,serta ruang Cinema ini akan digunakan untuk interaktif pembelajaran". ucapnya.


"Dimana para siswa siswi akan menampilkan karya mereka dalam bentuk film yang dapat dijadikan bahan pembelajaran diskusi". ucapnya .


Dirinya berharap langkah ini mampu mencetak bibit generasi muda yang unggul dalam segala hal.


"Harapannya dengan adanya ruang Cinema ini,maka siswa siswi kami berprestasi di tingkat nasional maupun internasional " ujarnya.

(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.