GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadiri Road to FPSL 2023 Olly Dondokambey: " Kita akan mensupport event-event pariwisata"..


Republiknews, Bitung-
Kembali mempromosikan event FPSL yang akan di gelar 10 Oktober 2023 mendatang, Pemkot Bitung kembali melakukan Road to FPSL 2023,di Kota Manado, tepatnya di Atrium Megamall Manado. Selasa (26/08/23)


Perlu diketahui Festival Pesona Selat Lembeh saat ini masuk ke dalam 100 Kharisma Event Nusantara (KEN) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan mendapat dukungan penuh Pemkot Bitung dan pemerintah Provinsi Sulut.


Road to FPSL 2023 sendiri merupakan acara yang digelar Pemerintah Kota Bitung sebagai bentuk promosikan event tahunan Festival Pesona Selat Lembeh (FSPL) 2023 yang sebelumya di laksanakan di kota Bitung dan DKI Jakarta.


Kali ini Pemkot Bitung memilih kota Manado, sebagai ajang Road to FPSL 2023 ke tiga kalinya.


Terpantau Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri kegiatan tersebut dan mengajak masyarakat Sulawesi Utara khususnya warga kota Manado untuk turut meramaikan FPSL 2023 di kota Bitung Oktober mendatang 


"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan tentu seluruh masyarakat, kita akan mensupport event-event  pariwisata yang ada di Sulawesi Utara,” ujar Dondokambey 


Gubernur juga menambahkan, " FPSL di kota Bitung sudah kita ikuti kurang lebih 6 tahun,

mudah- mudahan di tahun 2023 acara ini lebih meriah dan lebih banyak yang berkunjung ke Kota Bitung" papar Olly


Acara Road to FPSL 2023 Pemkot Bitung di Kota Manado juga diramaikan dengan berbagai penampilan menarik musisi kota Manado dan grup vokal Zaitun Voice yang boming lewat ajang pencarian bakat Indonesia G Talent. 


Selain itu dalam Road to FSPL 2023 ditampilkan beragam produk UMKM unggulan yang ada di Kota Bitung.


Acara di hadiri langsung Gubernur Sulut , Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri ,Kadis Pariwisata serta unsur Pemerintah Kota Bitung dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulut .(Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.