GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HARI PERTAMA PELAKSANAAN OPS PEKAT OTANAHA III 2023,POLRESTA GORONTALO KOTA AMANKAN RATUSAN BOTOL MIRAS SERTA PULUHAN LITER CAPTIKUS


Republiknews.com, Gorontalo
- Hari pertama Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha III 2023 di Kota Gorontalo, ratusan botol Minuman keras (Miras) berbagai jenis serta 2 sak plastik cairan yang diduga beralkohol atau yang sering disebut Captikus  disita Petugas Polresta Gorontalo Kota. 


Perdana Ops pekat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta berhasil mengamankan ratusan botol dan 2 sak plastik berisi cairan yang diduga beralkohol (Captikus) di 5 lokasi.


Kompol Leonardo menjelaskan bahwa minuman yang diamankan di lima lokasi adalah 183 botol dan 37,5 Liter dengan rincian 15 Bir bintang, 23 Bir Guinnes,112 Captikus ,2 Kasegaran,7 botol kawa kawa merah,8 botol kawa kawa hijau,8 botol capten Morgan ,2 botol Jameson ,3 botol Newport,1 botol sweat Alexander ,1 botol Vibe,1 botol Soju serta 2 sak Captikus masing masing ukuran 12,liter dan 25 liter. 


Ditempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S. I. K.,M.H mengatakan bahwa operasi ini mulai digelar Sabtu (12/08) dengan sasaran berbagai penyakit Masyarakat, seperti Miras, Judi, Prostitusi, dan Premanisme.


KBP Ade menegaskan, Polresta Gorontalo Kota akan terus menggelar Ops Pekat Otanaha III 2023 guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.


Lebih lanjut KBP Ade menjelaskan, pola dalam operasi ini yakni dengan cara merazia berbagai lokasi yang disinyalir menyediakan praktik Prostitusi, Perjudian dan Miras. Bukan itu saja, aksi Premanisme juga menjadi atensi Polisi dalam Ops Pekat Otanaha III 2023 ini.


Kami berharap dengan dilakukannya Razia dalam Operasi Pekat Otanaha III 2023 ini mampu meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat, khususnya di wilayah Kota Gorontalo pungkas KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.