GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

HUT Ke- 65 Kodam XIII / Merdeka dan HUT Bhayangkara ke 77, Kolaborasi TNI-POLRI Bedah Rumah di Bitung


Republiknews, Bitung
-  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bitung dan Karya Bakti Semester I T.A 2023 dan HUT Ke - 65 Kodam XIII / Merdeka di wilayah Kodim 1310 / Bitung, resmikan bedah rumah milik Keluarga Tulenang - Kumanaung. Jumat (04/08/23)


Kegiatan peresmian bedah rumah ini merupakan sinergitas TNI - POLRI dan Pemerintah dalam hal ini Kodim 1310 Bitung dan Polres Bitung Serta pemerintah daerah Kota Bitung, bertempat di Kelurahan Paceda Link II (Dua) Kec. Madidir Kota Bitung.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto ,SH. MH serta jajaran PJU, Dandim 1310/ Bitung, Letkol Arm. Yoki Efriandi, M.Han serta jajaran, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, Kepala Kejari Bitung Fauzal, SH, MH dan Asisten II Pemkot Bitung Drs. H. Sikamang, M.Ap.


 Peresmian Rumah di tandai dengan pengguntingan pita oleh, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dan Dandim 1310 Bitung Letkol Arm. Yoki Efriandi, M.Han yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto ,SH. MH,.


Sementara Kapolda Sulut menyerahkan kunci kepada pemilik rumah Ibu Ells Kumaunang. 


Dalam kesempatnya Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto ,SH. MH, menyampaikan, 

"Kepada Ibu Ells Kumaunang jika ada kekurangan dalam proses renovasi mohon dimaafkan, Ini merupakan keiklasan dari Kami TNI-POLRI dan pemerintah untuk membantu masyarakat" ujarnya.


Merasa terbantu dengan kegiatan bedah rumah hasil sinergitas TNI- Polri, keluarga Ibu Ells Kumaunang, menyampaikan terimakasihnya kepada unsur TNI- Polri yang sudah merenovasi rumahnya.


" Saya keluarga Ells Kumaunang, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI - Polri yang sudah berbaik hati merenovasi rumah kami," Ungkapnya dengan penuh haru.(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.