GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pembekalan Purnabakti di Lingkungan Kemenkumham


Manado, Republiknews.com
(1/8) - Pembekalan purnabakti pengayoman merupakan salah satu rangkaian kegiatan semarak peringatan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang. Mengusung tema "Pensiun Sehat dan Bahagia", kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman diikuti secara daring oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara bersama pejabat administrator dan calon purnabakti pengayoman di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.


Kegiatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Sudjonggo. Dalam laporannya, Sudjonggo menyampaikan bahwa total purnabakti terhitung 1 September 2023 hingga 1 Agustus 2024 sebanyak 1313 orang, 26 orang diantaranya adalah calon purnabakti dari Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut.


Selanjutnya sambutan oleh Ketua Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham (P3K), dan sambutan Deputi Kepegawaian BKN.


Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto turut menyampaikan sambutannya. "Atas nama seluruh jajaran Kemenkumham, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja, pengabdian, dedikasi dan sumbangsih rekan-rekan semua bagi Kemenkumham,” ucap Andap.


Sekjen juga mengajak para purnabakti pengayoman untuk mengakhiri masa purnabakti dengan paripurna. “Tetap optimis, tetap semangat. Kita memasuki masa pensiun dengan tubuh yang sehat dan bahagia. Pensiun dari pekerjaan tetapi tidak pensiun dari dinamika kehidupan,” ucap Sekjen.


Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi pengalaman kisah sukses para purnabakti dan pembekalan materi oleh PT. Taspen, BKN, Psikolog dan BPJS Kesehatan.


(**)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.