GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalan layang Aloha Sidoarjo pembangunannya terus dikebut


Sidoarjo, Republiknews.com
- 18.Aguatus 2023

Proyek pembangunan jalan layang Aloha,Sidoarjo ,Jawa Timur terus dikebut agar bisa mengurai kemacetan dari arah Surabaya ke Sidoarjo dan begitu juga sebaliknya ,termasuk ke arah Bandara Internasional Juanda Surabaya.


Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor ,di Sidoarjo ,Rabu mengatakan saat ini pembangunan proyek sudah 70 persen dalam progesnya.


Saya  optimis proyek Jalan layang Aloha - Sidoarjo selesai bulan April 2024.

Ia mengatakan pembangunan jalan layang sudah memasuki pemasangan Gelagar perdana ,yaitu pada bulan Juli 2023 dan dua sisi Gelagar akan selesai Agustus 2023.


Saat ini sudah sampai pemasangan gelagar atau balok beton.Pemasangan Gelagar pada dua sisi sudah terpasang.

Minggu ini akan dipasang Gelagar sisi barat ; ujar  Ahmad Muhdor dikutip dari antara ,Rabu (16/8/2023)


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Sidoarjo Dwi Eko Saprono menambahkan pemasangan Gelagar ditargetkan rampung Agustus 2023.


Jalan layang Aloha ini akan selesai sesuai target dan pada pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2024 mulai dapat diuji fungsional ; katanya.


Pembangunan jalan layang sangat dibutuhkan masyarakat menyusul jalan tersebut kerapkali menimbulkan kemacetan terutama jam aktif pulang dan berangkat kerja


Salah satu warga Sutrisno mengaku senang dengan pembangunan jalan raya  supaya lancar jalannya lalu linta  di jam kerja. 


Semoga bisa segera selesai,termasuk juga penggunaan jalan pendamping ( frontage road) yang juga menunjang lancarnya arus lalulintas  dari Sidoarjo - Surabaya Maupun sebaliknya .

( AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.