GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JALAN SANTAI DESA PACALAN , MERIAHKAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN INDONESIA


Magetan, Republiknews.com
-Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.


Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia, Pemerintah Desa Pacalan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan menggelar jalan santai bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit Sepeda Listrik. Jalan santai ini  dipusatkan di Sumber Mudal, Minggu Pagi (20/08/2023).


Dalam acara tersebut Turut dihadiri Forkopimca Plaosan, Perangkat Desa Dan Masyarakat Desa Pacalan

Tampak antusias masyarakat Desa Pacalan sangat tinggi. Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang memadati Sumber Mudal untuk mengikuti jalan santai. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Rute perjalanan jalan santai Desa  Pacalan ini mengambil Start dari Balai Desa Pacalan dan finish di Sumber Mudal.


Dalam sambutanya Kepala Desa Pacalan Agus Suharto ST . MT, mengapresiasi masyarakat yang datang mengikuti jalan santai dan berharap untuk kedepanya acara seperti ini dapat terlaksana kembali untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan Indonesia .  

(Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.