GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang HUT RI ke - 78 Pemkot Bitung Adakan Lomba Gerak Jalan


Republiknews, Bitung-
Menjelang HUT RI ke- 78 Pemkot Bitung, mengawali dengan lomba gerak jalan tingkat SD se- kota Bitung secara serentak. Rabu (9/8/23)


Lomba gerak jalan tingkat SD se- kota Bitung ini juga dimeriahkan peserta dari Taman Kanak-kanak se- kota Bitung.


Dengan mengambil star di pusat  kota menuju jalan 46 dan finis di depan Kantor Walikota Bitung, peserta nampak antusias.


Di panggung kehormatan nampak Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Fonny Tumondo, Kepala Bagian Protokol dan Kompi Pemkot Bitung Albert Sergius dan Tim Sepakat Leonardo Axsel Galatang untuk menyambut peserta yang memasuki garis finis


Dalam kesempatnya Kabag Protokol Pemkot Bitung Albert Sergius menyampaikan, kegiatan gerak jalan ini, untuk menyemarakkan HUT RI ke- 78 dan memupuk kecintaan generasi kepada tanah air dan mengenang jasa pahlawan .


Dan lomba gerak jalan ini akan berlangsung beberapa hari karna selain tingkat SD hari berikutnya akan di lanjutkan dengan lomba gerak jalan tingkat SMP, SMA sederajat dan untuk Umum.


"Selain gerak jalan tingkat SD, akan ada lomba serupa tingkat SMP, SMU dan tingkat umum, mari kita semarakkan  kegiatan ini demi" ujar Sergius.

( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.