GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Aksi Bersih-Bersih TMP


MANADO, Republiknews.com
(03/08) - Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Hari Dharma Karya Dhika) ke-78 yang mengangkat tema "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju", Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara gelar kerja bakti membersihkan Taman Makan Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado.


Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun yang didampingi oleh seluruh Kepala Divisi dan diikuti oleh pegawai Kantor Wilayah serta perwakilan dari satuan kerja yang berada di wilayah Manado yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado, Rumah Detensi Imigrasi Manado, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas Kelas I Manado.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan akan artinya perjuangan para pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi serta rasa cinta kepada bangsa dan negara.


Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kita laksanakan untuk memperingati HUT Kemenkumham (HDKD) ke-78, yang merupakan arahan dari pimpinan pusat. "Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada para Pahlawan, laksanakan kegiatan ini dengan baik dan tertib," jelas Kakanwil.

(**)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.