GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kecelakaan Tunggal Pengendara Wanita Tewas Tabrak Pembatas Jalan


Sidoarjo, Republiknews.com
- Kecelakaan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.Kali ini menimpa seorang ibu, Jum’at (25/8/2023) sekira jam 18’00 wib.


Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P,SH,S.I.K,M.H,M.Si Menggungkapkan bahwa Seorang ibu Pengendara sepeda motor Honda nopol L-5578-WW Nama EMY DWI DINAS S, umur 38 tahun,Pekerjaan Swasta,Alamat Perum Pondok jati D-13 kecamatan Sidoarjo mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di jalan A.Yani depan PASMAR Gedangan Sidoarjo.


Kronologi kejadian ini semula Pengendara sepeda motor Honda nopol L-5578-WW berjalan dari arah Utara ke Selatan, Tepat di TKP di duga kehilangan kendali kemudian oleng kekiri menabrak pembatas jalan di sebelah kiri dan meninggal dunia di tempat menurut saksi mata.


Menurut Yanto Mulyanto ada dua saksi yang mengetahui dalam kejadian tersebut,diantaranya:


1.Nama Tutik,umur 40 tahun,Pekerjaan swasta,Alamat Desa Keboansikep RT 08 RW 1 kecamatan Gedangan Sidoarjo.


2. Nama Hermin, umur 42 tahun, Alamat sama dengan saksi 1.


Dalam Laka ini di tangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Dan Korban langsun di bawa ke RSUD Sidoarjo guna untuk di lakukan permohonan Visum atas meninggalnya korban.


Yanto Mulyanto menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.